Harga Beton Mutu K 225

Harga Beton Mutu K 225

Harga Beton Mutu K 225 - Harga Ready Mix K225 _ Penawaran kualitas K225 sebagai keperluan beragam jenis susunan bangunan seperti kolom, balok, lantai pabrik, jalan rigit dan sebagai material dasar pembikinan beton precast.

Harga Beton Mutu K 225


Dalam tipe unit pengukur pada kualitas beton ada banyak lambang, secara umum yang kita mengenal dengan K, FC dan lain-lain, tetapi di Indonesia yang sering dipakai adalah K dan FC.

Kualitas "K" mempunyai makna kuat pencet pada unit beton yang bisa diukur dengan Kg/Cm dengan benda tes kubus segi 15 Cm.

Lihat Juga : Harga Ready Mix

Sementara detail lambang FC sebagai kuat pencet beton dalam satua Mpa yang disyaratkan dengan benda tes slinder 15 Cm capai ketinggian sampai 30 Cm.

Sebagai contoh : K225 sebagai lambang detail beton ready mix dengan kemampuan pencet tiap cm persegi hingga berkekuatan yang sanggup meredam beban sejumlah 225Kg / Cm2 dengan benda tes kubus 15x15x15 Cm.

Harga Ready Mix K225 Per M3

Jenis Beton

Harga/M3

Fly Ash

Rp. 785.000

Non Fly Ash

Rp. 805.000

Minimix

Rp. 1.110.000


Dan lambang unit Fc = 40 Mpa dengan pemahaman kemampuan pencet beton sama dengan 40 Mpa, dengan benda tes slinder diameter 15 Cm capai ketinggian sampai 30 Cm.

PANDUAN TEKHNIS PERAWATAN


Ready Mix sebagai bahan material susunan yang paling gampang untuk dibuat dan mempunyai karakter seperti batu, namun memerlukan pengatasan secara eksklusif di saat kombinasi dituang sampai beton mengeras.

Karena dibuat berbahan kimia sement dan air hingga beton bisa alami penyusutan secara domain, sebagai referensi untuk menghindar pengurangan kualitas kualitas karena itu tidak boleh dilaksanakan tambahan air di saat penuangan beton cor berjalan


Ratakan beton secara detail hingga susunan yang dikasih cetakan berisi penuh dan seharusnya pakai alat tolong viberator sebagai alat pecandu.

Selanjutnya kerjakan perataan pada permukaan beton memakai alat jidar atau yang lainnya supaya ketinggian sesuai tinggi cetakan.

Seharusnya lakukakan perawatan dengan curring dengan tutup permukaan beton supaya tidak langsung terserang biasan sinaran matahari untuk menghindar terjadi evaporasi terlampau cepat.

 

Sesudah 3 - 4 hari beton bisa dibuka tetapi diupayakan masih tetap terbebas cahaya matahari langsung sampai kualitas capai 100% dengan umur optimal 28 hari. apabila memakai perancah seharusnya dibuka apabila sudah berumur di atas 14 hari kerja.

Demikian informasi penwaran Harga Beton Mutu K 225, terimakasih.

LihatTutupKomentar